30 responses to “Hukum Kekekalan Energi & Massa”

  1. ary

    good :smile:

  2. so toma

    thank you :mrgreen:

  3. ella

    good
    :razz: :razz: :razz: :razz: :razz: :razz: :razz: :razz: :razz: :razz: :razz:

  4. cahaya andika putri

    mksh ya pngertiannya lnkap bangt :grin: :lol:

  5. Helmy

    Analisis yang menarik…..
    :idea:

  6. rahmat

    :grin: :razz: :cry: :smile: :smile:

  7. korika

    lalu gimana cara mengolah energi yg ada di tubuh kita? tubuh kita ada AURA (cahaya), Bukankah cahaya itu energi?

  8. Sebastian Chen

    memang seharusnya kita bisa melakukan lebih dan lebih krn kita hanya menggunakan 30% otak kita dan selebihnya kita biarkan mati tanpa diketahui kegunaannya sungguh ironis dan sayang sekali. kita sudah lama terkurung oleh kotak etika,agama,norma,ajaran guru2,ajaran ortu,dll. menurut aku semua peraturan boleh dilanggar tp peraturan TUHAN jgn dilanggar (kita mengerdilkan pemikiran diri kita sendiri padahal TUHAN tidak pernak mengerdilkan manusia ciptaanNYA)

  9. Sebastian Chen

    Bukalah Pemikiran sebebas dan setingggi mungkin biarkan dia terbang menuju angkasa,jadilah aneh karna hanya orang aneh yg bisa merubah dunia.(aneh menurut orang2 biasa padahal mereka tidak sadar kalo mereka hidup di dalam dunia hasil karya orang2 aneh) :lol:

  10. SUSI CRISTINA

    GOOD,, :grin: :grin: :grin: :grin: :grin: :grin: :grin: :grin: :grin: :grin: :grin: :grin:

  11. alfiangani

    ini juga membuktikan bahwa orang yang telah meninggal tidak sepenuhnya musnah,namun berubah menjadi ”bentuk” lain…yang tetap ada..

  12. winarto

    good

  13. Sebastian

    @korika: benar tubuh kita adalah generator energi (dlm agama budha disebut cakra) yg seharusnya kita bisa gunakan untuk masuk ke dalam kecepatan cahaya kwadrat itu sendiri krn E=mc2,yg artinya kita hrsnya bisa menembus ruang,dan waktu ini adalah paralel,yg artinya dlm kehidupan kita sekarang ada kehidupan2 lain,spt ufo,setan,segitiga bermuda,malaikat,yg MAHA KUASA itu sendiri dll yg tidak kelihatan oleh mata jasmani kita dan cuma krn keterbatasan pemikiran buatan manusia yg sudah terbentuk oleh norma,etika,agama,dan praturan2 manusia itu sendiri yg akhirnya membodohi diri manusia itu sendiri.kita di ciptakan oleh ALLAH serupa dgn DIA yg berarti kemampuan kita ampir sama walo tidak sama.terpujilah DIA yg MAHA AGUNG yg sudah memberikan semuanya pada kita (yg kelihatan maupun yg tidak kelihatan…. AMIN. dannnn…. yg kita sebut supernatural adalah krn kita tidak tau kalo kita tau kita sebut natural….

  14. Sebastian

    semua agama dan pengetahuan saling memiliki keterkaitan satu sama lain tp krn kebanyakan dari kita hidup dalam *kotak*. kita jg di butakan untuk melihat dalam kesempitan dan egoisme yg mengerdilkan kemampuan kita….

  15. Sebastian

    Ralat :oops: kita jg dibutakan untuk melihat dalam kesempitan dan egoisme yg saling menghancurkan dan menjatuhkan… dannnnnnnnn gak seharusnya gak begitchuuu…. :lol:

  16. Sebastian

    dannnnnnnnn gak seharusnya begitchuuu…. :lol: brrrrbrrrrr :lol:

  17. sir.abi

    :grin: thanks ya pejlasannya, bantu bgt nich…

  18. Adi Wira Kusuma

    @All… Seneng deh baca pengetahuan ini… Namun ada yg saya ajukan.

    Menurut anda semua, Kita+Alam+Tuhan+pokok semua deh…itu masuk/membentuk ke dalam suatu Sistem Tertutup atau gak Sih???

    Atau apakah Kita+Alam itu masuk ke dalam sebuah Sistem Tertutup tersendiri, dan Tuhan itu membentuk sebuah Sistem Tertutup tersendiri juga? Jadi ada 2 Sistem Tertutup ?

    Atau bgm?

  19. Sebastian

    Untuk bisa masuk kedalam kecepatan cahaya kwadrat kita harus mengolah generator energi tubuh kita sebesar dan secepat mungkin sehingga semua warna dari masing2 generator dapat menyatu sehingga berubah menjadi cahaya putih(cahaya ALLAH) yg dimana pd tahap tersebut kita akan banyak mengetahui/diberitahu tentang rahasia langit krn cahaya dari tubuh kita sudah sama/selaras dengan cahayaNYA… teknik pengolahan generator energi tersebut biasanya kita sebut meditasi/saat teduh/bertapa dll…Tubuh kita terbatas oleh waktu tp roh kita ato energi pintar penghuni tubuh kita kekal adanya dan dia sudah ada semenjak alam semesta ini belum terwujud jd untuk bisa mengerti jauh otak/jiwa kita hrs di ajari(dicerahkan) oleh roh/energi itu sendiri.(roh kita semua sebenarnya satu krn kita berasal dari yg MAHA SATU) jd jika engkau menyakiti yg lain berarti engkau jg menyakiti dirimu sendiri… hehehe sekarang jelasnya agama dan ilmu pengetahuan jg hukum yg di ajarkan nabi2 dan hukum yg di ajarkan ilmuwan sebenarnya tidak terpisahkan CMIIW.

  20. Sebastian

    system tertutup jika pemikiran kita tertutup/tidak menerima pengetahuan/pendapat lain selain pendapat ato pendidikan yg sudah di terimanya ato dibacanya(padahal yg blum dibacanya lb banyak)….. alam semesta ini sangat amat luas teman2 begitu jg ilmu pengetahuan…. yg tidak tertulis lebih banyak dibanding yg tertulis,bukalah semua panca indra kita selebar lebarnya tuk menerima smua kemungkinan2 krn dlm energy tidak ada yg tidak mungkin dan belajarlah sebanyak banyaknya terutama kitab2 agama yg menunjukan kita sesuatu yg maha dahsyat dan maha besar(smua kitab agama dan buku science menunjuk ke 1 titik yg sama).. :razz:

  21. Cristianto

    mas.. mau nanya.. saya kan ada ulangan tentang struktur atom… gurunya ada memberi pertanya an seperti ini…”ketika lina sedang berjalan-jalan ke kuburan. datanglah pocong dan lina melihatnya.. tetapi pocong tersebut hilang.. kemanakah materi dari pocong tersebut?. tolong di balas ke email saya saja yah.. imanuelcristianto@ymail.com

  22. anggraeni zieeezzz

    :lol: :wink: :mrgreen: :razz:

  23. Alfian Gani

    @Pocong : Mungkin karena pocong sudah terpisah menjadi Energi bentuk dimensi lain,maka ia(pocong) akan menjadi lebih mudah untuk mengubah atom bentuk tubuhnya ,menjadi yang lain

  24. rahmat

    ayo kita belajar fisika.,., :razz: :cool: :grin: :razz: :razz: :razz: :razz: :razz: :razz: :razz: :???: :???: :???: :???: :???: :???: :???: :???: :???: :arrow: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!:

  25. JASMIN RAISMAN

    terima kasih cukup membantu saya!

  26. Hendra

    Enax,a bza msuk ipa . . .
    bza tw pencipta rmus” d dnia ni . . .

    klo bgn ak jdi tmbah pnsaran tntang penemu” laen . . . :razz: :roll: :razz: :roll: :razz: :roll:

  27. hendra

    saya ingn brtnya . . .
    skrng ni yg kta bcarkan adlah hukum kekekalan massa pi knpa koq ad fenomena kyk gtu . . .

    emng,a ad hbngn,a ea . . .
    tlong djlasin saya bgng :!: :!: :!: :?: :?: :?: :???: :???: :???: :???:

  28. alfian gani

    @Hendra : Karena ini juga sebagai salah satu,atau secara tidak langsung sedang menguak kontroversi keberadaan energi,dimana tidak akan hilang dan musnah namun hanya berubah dan berpindah, yang paling mudah dicontohkan ya fenomena hantu,yang kontroversinya dianggap sebagai energi lain.
    Sains fisika tidak pernah mengatakan bahwa “Hantu” itu ada, namun Fisika punya Hukum Kekekalan Energi,yang mengatakan bahwa sampai kapanpun,keberadaan suatu materi tidak akan hilang,namun hanya berpindah dan berubah……….so, menarik kan..haha

  29. azhar bakri

    topik postingannya senada dengan film yang pernah sy tonton terkait kekuatan pikiran..judul filmnya “The Secret”…filmnya bersifat edukasi dan informatif…sy msh mencari bukti ilmiah dari kekuatan pikiran…

  30. Dd ca eMo

    i like it :grin: :razz: :cool:

Leave a Reply

7ads6x98y