10 responses to “Energi Dan Gelombang”

  1. Bachtiar

    Selamat Sore Pak Faozi, senang saya mendapatkan banyak informasi tentang entrepreneurship yang tersedia di web bapak,,semoga kita dapat bekerjasama..Tks. Bachtiar
    :grin:

  2. harja

    bagaimana tingkat frequensi suara manusia
    tolong penjelasannya

  3. Netty

    Makasih pak atas ilmu pngetahuan yg telah anda sampaikan.
    Saya mau minta tolong jelaskan tentang pengelompokan gelombang berdasarkan dimensi mediumnya…
    Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas penjelasannya..

  4. MMFaozi

    Pengelompokan gelombang berdasarkan mediumnya silahkan buka di id.wikipidea.org Cukup komplit kok.

  5. c3n

    makasih atas ilmunya.
    saya mau tanya aplikasi gelombang bunyi dalam kehidupan sehari-hari apa?

  6. Lhya

    Mksih y atz materix.. Bantuin bngettz. . .

  7. vicent asy syams bio

    GELOMBANG TU YANG MENCIPTAKAN ALLAH YANG MAHA ESA.

    MUSLIMIN

  8. vicent asy syams bio

    SUCIKAN BULAN RAMADHAN

    ORANG MUKMIN

  9. Antoni

    Subhanallah..
    Saya pernah dengar dari Hadits Qudsi yg isinya kurang lebihnya bahwa perbandingan ilmu yg dimiliki Allah SWT itu bagaikan air di lautan sedangkan manusia hanya setetes air yang di bagi oleh seluruh umat dari zaman nabi adam hingga hari kiamat..
    Berapakah ilmu yang kita punya misal volume setetes air = 1 ml setelah dibagi dengan total jumlah Penduduk bumi dari zaman nabi adam hingga hari kiamat??
    Wallahu a’lam bishawab..

  10. Ibnusomowiyono Notoatmojo

    TM menginformasikan bahwa Alam Semesta bukan hanya terisi oleh materi, melainkan terisi oleh berbagai jenis energi yang berbaur menjadi satu secara acak, namun masing-masing dibekali oleh Tuhan YME kesadaran (consciousness) untuk mengurusi diri, jenis dan lingkungan. Dengan bekal kesadaran ini maka alam semesta dapat menjadi teratur (cosmos), sehingga dinamakan macrocosmos (keteraturan besar) namun ada kalanya dapat menjadi kacau (chaos) karena berebut kepentingan. Namun kekacauan ini akan kembali menjadi cosmos saat masing-masing telah menyadari kepentingan bersama.
    Teori Minimalis plus (TM+) bahkan menginformasikan adanya non energi di Alam Semesta. Dengan Formula Supernatural Modern (FSM) E = – x + y dan Formula Som Wyn (FSW) E # – x + y dan divisualisasikan dengan Peta Energi dan Non energi Alam Semesta dapat dibuktikan secara nalar (bukan dogma/ iman): non energi jauh lebih banyak dibanding energi.
    Energi dapat difahami oleh manusia karena manusia memiliki tubuh yang terbentuk dari energi, sehingga sanggup mengakses berbagai macam energi lewat kemampuan: pancaindra, fikiran, bathin dan kemampuan bawah sadar)
    Non energi bukanlah energi sehingga tak mungkin terakses oleh kemampuan manusia, non energi (diantaranya soul) sepenuhnya menjadi rahasia yang hanya diketahui oleh Tuhan YME.
    Namun saat non energi melakukan interaksi vitalistik dengan body yang tersusun dari energi membentuk individu makluk hidup atau microcosmos maka menjadi dapat terakses oleh kemampuan manusia. Sebagai contoh: a. living organisme (manusia, hewan,tumbuh-tumbuhan) dapat terakses lewat pancaidra secara telanjang atau dengan peralatan fisika. b. Spirit (jim, setan,iblis…..) dapat terakses oleh kemampuan bawah sadar. c.Holly body (Tuhan) terakses lewat bathin. d. Talent body ( dewa kecerdasan/ ilmu pengetahuan) terakses lewat fikiran.
    Kemampuan manusia sangatlah terbatas, sehingga tak mungkin mengetahui rahasia yang hanya diketahui oleh Tuhan YME), namun manusia seharusnya tak hanya mempelajari ilmu materialistik, melainkan juga harus mempelajari ilmu lainnya yang non materialistik.

    Dari FSM, FSW dan Peta Energi dan Non energi Alam Semesta Minimalis dapat diinformasikan bahwa Sub Alam Transien memiliki wilayah yang sangat luas sehingga hanya terakses lewat kemampuan bawah sadar (diantaranya mimpi, angan-angan. obsessi,imaginasi……….)
    Mungkinkah manusia mengakses Sub Alam Transien dalam kondisi sadar?
    Reincarnated body dikendalikan oleh spirit yang merupakan fenomena Sub Alam Transien ( bedakan dengan White bank body yang dikendalikan oleh soul yang sepenuhnya patuh pada Sang Maha Pengatur).
    Spirit memiliki kesadaran laten, sangat lemah namun tahan lama. Reincarnated body yang dikendalikan oleh pirit akan sanggup mengembangkan IT yang berbasis informasi menjadikan Dunia Maya angat “mirip” dengan fenomena Sub Alam Transien namun dapat terakses oleh otak dalam keadaan sadar.
    Waktu akan membuktikan “mimpi” dapat diujutkan menjadi kenyataan lewat berfikir (thinking) , menyakini hasil pemikirannya (believing) dan berbuat (doing) untuk mewujutkan impian, tak menanti datangnya mujijad. Tuhan YME akan mengizinkan jika ciptaan Nya sanggup melakukan(doing) untuk mewujutkan keinginannya dan berani menanggung risikonya (risikonya memperoleh reaksi keras dari jenis dan lingkungannya yang tak meyakini atau tak dapat diyakinkan karena sehingga tak berani ikut memikul risikonya.
    Ada ungkapan: mau makan cempedaknya, tapi tak mau terkena getahnya.

Leave a Reply